Jumat, 27 Juni 2014

Puzzle 2048

Hai, apa kabar? udah makan belum? #bahasaSMS :D Kali ini gw bakal post tentang game puzzle yang satu ini. Nama gamenya 2048. Lumayan buat ngabisin waktu kosong. Karna bagusnya puzzle satu ini sampe-sampe gw addict main ini :3 Mainnya gampang kok, tinggal geser kanan kiri atas bawah, pokoknya gabung-gabungin angka yang sama. Misal 2 sama 2, 4 sama 4, 8 sama 8, dst. :3


 Ini SS dari hh gw :v

Aslinya highscore 56k di hh satunya. Tapi sayang hh satunya rusak tombol vol+ nya, jadi gak bisa screenshot. Mudahan bisa dibenerin... #Curhat

Nih bagi yang mau download, free kok di playstore. Makanya nggak usah gw kasih APKnya :v menurut gw ini 2048 yang paling bagus di playstore. Bisa multiplayer game, x tile, practice mode :3 Link klik dibawah


Keyword : 2048, game 2048, 2048 number puzzle game, game teka teki, game asah otak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar