Selasa, 25 Desember 2012

Aplikasi Root Android Terbaik


        

          Handphone Android Anda sudah di root? dan penasaran aplikasi apa saja sih yang bagus untuk Android yang sudah di root? Di Market Android, ada banyak ratusan atau bahkan ribuan aplikasi yang tersedia untuk Android, yang siap untuk di di download dan di Install. Namun biar tidak bingung, berikut ini beberapa aplikasi terbaik khusus untuk Android yang sudah di root.

1.AdFree Android
 Kesal dengan tampilan iklan di game atau aplikasi Android. Semisal Anda ingin Menghilangkan Iklan di Angry Birds Season atau Angry Bird Rio Free Version? Atau iklan di aplikasi Android lainnya? Dengan AdFree, handphone Android Anda akan bebas iklan dan tidak akan ada iklan lagi yang muncul baik di game atau aplikasi.

2.Titanium Backup Pro 
Bagi yang sering gonta-ganti ROM misal dari MIUI ke CyanogenMod begitupun sebaliknya, tentunya akan sangat menyita waktu jika Anda harus menginstal lagi dari awal berbagai aplikasi atau game. Nah,  Titanium Backup Pro akan membantu Anda untuk membackup berbagai macam aplikasi dan game. Untuk game, bahkan Anda bisa sekaligus mem-Backup Save Game Android, sehingga meskipun nanti handphone Android Anda sudah diformat, Anda tetap bisa melanjutkan bermain game, setelah direstore dari Titanium Backup. Enak bukan?

3.GameCIH2 for Android 
Inilah keuntungan Root Android bagi para gamer. Anda bisa dengan mudah melakukan cheat terhadap game di Android menggunakan GameCIH2. Jika Anda penasaran, bagaimana sih cara menggunakan Cheat Engine di Android? Silahkan baca Tutorial Menggunakan GameCIH2 – Cheat Engine di Android.

4.ShotMe 
Aplikasi yang satu ini adalah untuk Mengambil ScreeShot di Android. Jika Anda mengabdikan screen Android, ataupun membutuhkan foto atau gambar dari ponsel Android, semisal gambar untuk blog seperti di blog ini, maka aplikasi ShotMe bisa menjadi alternatif pilihan.

5.SD Booster for Android 
Ada kalanya saat mengcopy file dari satu ke folder lain di Android memakan waktu yang cukup lama, ini bisa disebabkan karena kinerja SD Card yang telat atau lemot, nah dengan sebuah aplikasi bernama SD Booster for Android Anda bisa mempercepat kinerja SD Card sehingga bisa mencapai kecepatan maksimum.

Aplikasi-aplikasi lainnya yang bisa Anda install setelah Android Anda di root seperti OverClock Widget, SetCPU for Root Users, Root Explorer (File Manager), MyBackup Root, Root UnInstaller, Galaxy S2 SIM Unlock (khusus pengguna Samsung Galaxy S2), dan Font Uninstaller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar